Kamis, 07 Maret 2013

Haul Habib Ali (Shohibul Maulid) Ke 101

Dalam Rangka Menghadiri Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi yang ke 101. 3-4 Maret 2013 di Kawasan Pasar Kliwon dan Alun-Alun Selatan. Tiap tanggal 20 Rabiultsani berdasarkan kalender Islam, Kami Rombongan Putra Abulung dan Ribuan umat Islam dari berbagai daerah berbondong-bondong datang kekawasan Masjid Riyadh untuk memperingati wafatnya Habib Ali Bin Muhammd Al Habsyi, dan Masjid Ar Riyadh Solo adalah saksi sejarah betapa akhak mulia yang diwariskan Habib Anis bin Alwi bin Ali Al Habsyi selama hayatnya tetap dikenang hingga sekarang.

























































Berikanlah peringatan karena peringatan itu bermanfaat, Orang yang takut (kepada Allah) akan mendapat pelajaran, Orang-orang yang celaka (kafir) akan menjauhinya. (QS. Al A’laa [87] : 9-11)
Jika riwayat hidup kaum arifin dibacakan kepada orang yang beriman, maka imannya kepada Allah akan semakin kokoh. Sebab kehidupan mereka merupakan cerminan dari kitabullah yang di dalamnya terkandung ilmu orang-orang terdahulu dan yang akan datang kemudian… Habib ‘Ali Al Habsyi …