Sabtu, 26 Mei 2012

Haul Abah Guru Sekumpul Yang Ke 7



Abah Guru Sekumpul Berdo'a



Habib Umar Dimakam Abah Guru Sekumpul

Mendekati penghujung bulan Mei (27/05/2012), menandai akan datangnya sebuah event besar yang rutin dilaksanakan di Musholla ar-Raudhoh Sekumpul Martapura setiap tahun, yakni acara peringatan haul Alm. Almaghfurlah Tuan Guru H. Muhammad Zaini bin Abdul Ghoni, Ulama Kharismatik asal kalimantan. tak terasa 7 tahun sudah berlalu sejak kepergian beliau, guru kita/kami tercinta, dan tahun ini acara haul ke 7 wafatnya beliau akan kembali digelar di di Musholla ar-Raudhoh Sekumpul Martapura. Berbagai persiapan telah dilaksanakan sejak beberapa hari yang lalu, dengan harapan semoga acara haul yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar.

Sebagaimana telah diketahui sebelumnya, bahwa setiap tahun acara rutin ini akan dilaksanakan tepat pada tanggal 4 bulan Rajab (malam), yang bertepatan dengan hari wafatnya Alm. Almaghfurlah Tuan Guru H. Muhammad Zaini bin Abdul Ghoni. Tahun ini, acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu (malam senin) besok, bertepatan dengan tanggal 27 Januari 2012.

Kepada saudara seiman seagama, yang berkenan menyempatkan waktunya untuk bersama-sama memanjatkan doa, zikir, tahlil, dan tahmid dalam acara haul abah guru kita tercinta, dipersilahkan untuk bergabung di tempat yang telah disediakan, Pemberitahuan ini adalah sebagai media silaturrahim dan wujud kecintaan kita kepada abah guru, Alm. Almaghfurlah Tuan Guru H. Muhammad Zaini bin Abdul Ghoni. ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran dan partisipasi saudara seiman seagama dalam acara tersebut. Semoga acara ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua, fid dunya wal akhiroh. Aamiin…



Jema'ah Haul Abah Guru Sekumpul
Jema'ah Haul Abah Guru Sekumpul

Baca Juga :
Berikanlah peringatan karena peringatan itu bermanfaat, Orang yang takut (kepada Allah) akan mendapat pelajaran, Orang-orang yang celaka (kafir) akan menjauhinya. (QS. Al A’laa [87] : 9-11)
Jika riwayat hidup kaum arifin dibacakan kepada orang yang beriman, maka imannya kepada Allah akan semakin kokoh. Sebab kehidupan mereka merupakan cerminan dari kitabullah yang di dalamnya terkandung ilmu orang-orang terdahulu dan yang akan datang kemudian… Habib ‘Ali Al Habsyi …